Pages

kolom iklan

Senin, 09 Januari 2012

Facebook disaat koneksi lemot



Siapa yang tidak mengenal Facebook jaman sekarang ini, pastinya pada kenal yah (pada kenalan dimana loh, jangan ngaku-ngaku deh). memang facebook adalah salah satu jejaring pertemanan yang oke (menurut gayung), si facebook ini sekarang lebih gampang di akses selain lewat pc bisa juga lewat hape, dan juga sekarang ada akses gratis melalui 0.facebook.com.
Kalo ngomongin facebook emang ga ada abisnya, mungkin gue bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan sampe berbusa (mending kalo ada yang baca hehehe), oh iya hari ini (senin 9/1/12) dimana gue balik lagi ke ibu kota jakarta (nyampe kemaren sore sob), emang gatel ini tangan kalo ngga pegang keyboard pc, nah gue coba aja datengin warnet terdekat kontrakan tercinta yang bakal gue tinggalin ( :'( curcol sob), nah pas gue coba buka faceebook.. "Atakiwir" (gaya sule lagi kaget) lemot abis sob... ane coba semua browser yang tersedia disitu eh sama aja facebook gue kagak bisa kebuka nyong,,, Tapi karena emang dasar gayung gue coba aja buka m.faceebook.com di pc ini dan eng ing eng berhasil berhasil berhasil horeee (jungkir balik gaya dora the explorer di warnet, langsung diplototin ma yang jaga hehehe). nah setelah gue bisa konek tuh gue ganti m.faceebook jadi www.facebook di tab bar nya (bener ga yah hehe). nah paling cuma trik ini yang bisa gue kasih tau soalnya gue sendiri yang ngalamin sob hehehe salam gaayung bolongs......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar