Pages

kolom iklan

Sabtu, 14 Januari 2012

cerita gokil bin lucu hehehe

Haduh emang paling bete kalo sendirian, apalagi pas buka FB semua orang pada cuekin kita (huaaaa pengen nelen PC jadinya). Nah Pas kemaren gue liat Profil gue eh ternyata secara tidak sadar diri(pingsan kalee) gue nemuin cerita gokil bin lucu yang gue bikin (padahal dapet Copas hahaha.
ini dia TARAAAAA


‎*rokok

cici: a, q ga suka perokok
koko: sama aa jga!
cici: tpi knpa aa skrang ngrokok?
koko: tadinya aa mw ngbakar pabrik rokok, cuman kejauhan jadi aa bakar aja rokoknya satu persatu nich
cici: aihhh koplak



************************************************
aris: heh pocong, ga bosen apa dari dulu nakut2in orang mulu..
pocong: emang knpa, nah elu dari dulu jomblo trus, ga bosen apa!
aris: dtanya malah balik nanya, setan lu
pocong: gw emang setan, mw apa lu?
aris: aihh koplak... hahahah



************************************************

+ mana anak lu mpok yg baru dsunat, gw blum liat.
- noh lg dkamar, liat aja sono!
*bbrapa saat kmudian
+ ih bagus ya bentuknya, gede lgi, hehe
- ehhh lu liat yg mana?
+ ituh yg lg tiduran
- jiaaah itu laki gue setan...
+ aih maaf mpok ga tw gue *lariii




************************************************
@warteg

koko: bu, nasi ayam 1 dibungkus yah, tpi nasi sama ayamnya dipisah!
pnjual: emang knpa mas?
koko: takut ntar nasinya abis dmakan ayam kalo dsatuin.
pnjual: jiiaaahhh

************************************************
*masalah
cici: a, kenapa diem aja sih dari tadi?
koko: aku lagi pusing nih, banyak banget masalahku.
cici: emang aa punya masalah apa, kok ga cerita sih?
koko: justru itu aku juga lupa masalahnya apa
cici: aihhhhhh koplak

---------------------------------------
__________________________

koko: beph kamu percaya ga kiamat terjadi ditahun 2012?
cici: aduh aa ga usah 2012 juga aku dah ngerasa kiamat tau kalo deket sama kamu
koko: aih *gigit kaki kursi

--------------------------------------
_________________________

koko: beph, kamu cantik deh, baik hati, lembut, selalu bisa buat aa kangen sama kamu terus
cici: ih aa *merona
koko: beph...........
cici: apa aa *ngarep disanjung
koko: pinjem duit donk, cekak nih
cici: aihhhh *nelen bh sendiri

---------------------------------------
__________________________

*pesawat terbang
pilot: ngapain mbak ko kesini
penumpang: ngga bang, ntar depan kiri yah
pilot: ngikkkkkkkkkkk *jengkang

---------------------------------------
__________________________

+ mau apa kamu kemari?
- saya mau ngelamar anak om.
+ tapi anak saya kan sudah meninggal 3 tahun yang lalu.
- ngga apa-apa om, saya juga sudah meninggal 5 tahun yang lalu
+ loh, jadi kamu............. *pingsan ngangkang

malam2 ddpan pemakaman...
- ngapain neng malem2 dkuburan?
+ ngga bang cuma liat2 pemandangan dari atas aja, abis dbawah sumpek. hihihi
- ALAMAK LAAARIIIi
_____________________
---------------------

- neng ngapain malem2 jalan2 dkuburan?
+ cuma iseng aja bang.
- hati2 neng suka ada kejadian aneh disini.
+ masa sih bang?
- beneran neng hati2 aja
+ tapi sejak aku dkubur dsini gada kejadian aneh tuh bang.
- AIHHH EMAAAK KABUUURRR
__________________
------------------

- mw kmana neng malem2 gini, mw mangkal ya. haha
+ eh jangan asal ngomong ya bang
- tarifnya berapa neng, sini mending temenin abang
+ heh jaga bacot lu ya, meski gue kuntilanak, gue masih punya harga diri tau
- ngikkk *pingsan kejang2
___________________
-------------------

- mba kuntilanak ya (gmeter)
+ enak aja, cantik2 gni dbilang kuntilanak
- syukur deh kalo gitu hehe
+ abang ga liat ya kalo punggung saya bolong,
- ALAMAK SETAAAN LAGIII MABURRRR

*******************************************
cici: hai a, lg ngapain?
koko: ini aku lg mupukin pohon mangga beph
cici: tumben2an.
koko: ia nih buat persiapan kalo kamu ngidam.
cici: aih so sweet aa *ciumanpun berhamburan
--------------------

cici: apa sih a dari tadi ngeliatin aku terus.
koko: ternyata bener yah.
cici: bener apaan?
koko: ga semua bidadari punya sayap
cici: aih aa *merona, berharap dperkosa
--------------------

cici: a, ntar malem ke alun2 yu liat kembang api
koko: ngga ah cape, mending kebelakang rumah aja.
cici: emang ada apaan dbelakang rumah
koko: ada adu ayam
cici: hoeekkk
*************************************
ko2 msuk angin

koko: brrr aku masuk angin nich beph.
cici: tenang, orang pintar minum tolak angin, eh tapi aa kan BODO, ga jadi deh hehe
koko: *buntel2 slimut
---------------------

koko: beph, aku bner2 kdinginan nich
cici: yaudah sini aku peyuk hehe
koko: asik, anget-anget. tapi kok bau sich beph?
cici: aih ia aku lupa lum mandi dari pagi hehe
koko: HOEEK *muntah beha
---------------------
koko: beph, kerokin aa donk
cici: sini a aku kerokin, sekalian kalo muncul nomor togel ntar aku pasang deh
koko: emang aku kodok beph
cici: emang hehe
koko: @nangis darah
******************************************************
cewe dan cowo

ssma cwo kalo ktmu
a: hai bro
b: hai man
ssma cwe kalo ktmu
a: hai bra...
*loh kok? mentang2 punya haha

ssma cwe
a: hai cyin..
b: hai jeng..

ssma cwo
a: hai cyin...
b: ih maho lu
*ahahaha

ssma cwe kalo ktmu bsa peluk cipika cipiki
nah kalo ssma cwo, paling dkatain "ih dasar maho lu, lekong rempong deh yey"
*wkwkwkwkwk

oh ia tdi gw browsing ada obrolan lucu mnurut gw
anak: papah, masa tdi dskolah aku dkatain maho sama temen aku
bapak: kenapa tidak kamu tonjok saja dia!
anak: ga bisa pah.
bapak: kenapa ga bisa?
anak: abis dia ganteng sih pah
bapak: *kena struk



udah ah kebanyakan (padahal mah udah ngatuk hehehehe)
salam gayung boloeng..........................


sebagian gue copas dari link ini
https://www.facebook.com/suppersibuk?ref=ts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar