Pages

kolom iklan

Senin, 15 Oktober 2012

Cerita Gue


aneh dan aneh
entah dari mana gue jadi punya bakat ngerusak hubungan orang hanya dengan koment atau inbox di FB hanya dengan kata hai *semaput gue*
pernah gue nyapa temen lama tapi yang jawab malah piaraan dia, udah gitu kasar lagi jawabnya *bunuh aja gue*
sempet gue chatting sama mantan gue, gue cuma ngobrol biasa karena gue masih anggap dia temen, eh tiba tiba cowoknya inbokin gue trus gue disuruh ngaku kalo gue pengen clbk an sama mantan gue itu hadeuh *ndlosor*
pernah juga pertemanan gue diremove trus lebih parah diblokir *salah apa coba*
yang lebih parah kemaren, gue cuma koment2an sama temen lama, eh besoknya sicewe cerita kalo dia diputusin gara-gara gue koment2an sama dia, katanya gue dituduh selingkuhannya *parah bejatkan*
dan anehnya saat gue sapa lagi itu cewe, gue dicuekin abisss... *jleb*
aneh yah hehehe
adakalanya juga gue ngalamin yang namanya kesenangan, saat gue duduk-duduk ditaman bareng temen-temen gue ada 1 pasangan yang lewat didepan kita, gue lagi liat kedepan dan otomatis gue liat pasangan itu dan entah mungkin karena gue ganteng *PD abisss* yang cewek nengok kegue sambil senyum kearah gue *degg*
merekapun berlalu dan gue ngga ngeh kalo mereka duduk ditempat duduk yang lumayan deket sama tempat gue tadi, gada 5 menit temen gue ngasih tau kalo ada yang merhatiin gue dari jauh, pas gue liat eh ternyata cewek yang tadi, aneh banget itu cewek udah tau dia lagi pacaran sama cowoknya tapi tetp aja itu mata jelalatan liatin gue *hadeuh*, sesekali gue liat dia dan dia ngerubah arah pandang ke cowoknya lagi, dan itu terjadi berkali-kali sampai sicowoknya yang noleh kearah gue, saat itu gue ngga sadar dan lagi-lagi temen gue yang bilangin kegue, gue sih cuek aja dan akhirnya mungkin sicowok merasa ngga nyaman karena kegantengan gue merekapun pindah tempat.
lalu ada lagi cerita dari nyokap gue kalo anak tetangga suka merhatiin gue dari jarak jauh, hmmm merasa punya fans gue hehehe
udah dulu ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar